BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

CERDASKAN ANAK BANGSA, SATGAS YONIF 711/RAKSATAMA BANTU MENGAJAR DI PERBATASAN

 

Jayapura | Mendukung Pemerintah dalam mencerdaskan anak-anak bangsa di perbatasan, personel Pos Muara Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks membantu mengajar di SD Inpres Skouw Sae Desa Skouw Sae,Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal ini di sampaikan Danpos Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Lettu Inf Richi Wahyu Prakoso dalam keterangannya di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Kamis (24/02/2022).

Dikatakan Danpos, kegiatan dalam membantu mengajar itu sebagai salah satu upaya dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks untuk membantu meningkatkan pengetahuan, wawasan serta motivasi belajar anak-anak di perbatasan RI-PNG tersebut.

“Seperti yang dilakukan oleh personel Pos Muara Tami, membantu mengajar pelajaran matematika di SD Inpres Skouw Sae ,” ucap Danpos.

Sementara itu, Sertu Faisal selaku Wadanpos Muara Tami dan memimpin kegiatan itu mengatakan, antusias anak-anak dalam mengikuti kegiatan belajar pelajaran matematika yang di berikan sangat tinggi. Wadanpos pun berharap, kehadiran personel Pos Satgas Muara Tami dapat meningkatkan motivasi dan semangat anak-anak dalam dalam mengikuti pelajaran di sekolah, sehingga apa yang di cita-citakan dapat tercapai.

Di tempat Terpisah, Kepala Sekolah SD Inpres Skouw Sae Kosim S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Pos Muara Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks yang telah turut dalam membantu pendidikan di SD Inpres Skouw Sae.

“Terima kasih kepada Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks karena kehadiran Bapak-bapak Satgas TNI di sekolah kami memberikan warna baru dan kesenangan tersendiri bagi anak-anak dalam mengikuti pelajaran yang di berikan,” punggkas Kosim.

Posting Komentar

0 Komentar