BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Subgar 0606/Bogor dan BNNK melaksanakan razia tempat hiburan

 BOGOR | Aparat gabungan dari TNI dan POLRI menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor Jawa Barat sampai dini hari,Kamis (24/02/2022).

Kasubgar 0606/Bogor Mayor Inf Mustakim menyampaikan giat ini berkolaborsi dengan Pihak Polri menjalankan perintah dari komando atas yang di gelar upacara secara virtual operasi gaktib dan yutisi tahun 2022 kemarin di Wisma Husein Sompil Basuki Bandung.pelaksanaan razia tidak di dapatkan anggota TNI satupun".ungkapnya

Lebih Lanjut Kompol Tatang dari BNNK Bogor mengatakan razia gabungan ini sengaja digelar untuk mencegah peredaran narkoba dengan Target sasaran razia ini yakni THM di wilayah Kota Bogor.
"Kita bekerjsama dengan jajaran TNI dari Subgar 0606/Bogor,kami laksanakan razia dalam antisipasi peredaran gelap narkotika supaya di Kota Bogor bebas narkotika".tegasnya

Beberapa pengunjung yang hasilnya positif setelah menjalani tes urine narkoba dibawa petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Berdasarkan pantauan media ini,razia gabungan dimulai sekira pukul 21.00 sampai usai jam 03.00 WIB. Usai apel petugas bergegas ke tiga lokasi.
Di tempat ini, petugas menghentikan acara live music yang sedang berlangsung.Tak lama, satu persatu pengunjung pria ataupun wanita diperiksa petugas identitasnya dan menjalani tes urine.
Beberapa pengunjung yang menjalani tes urin dan hasilnya positif langsung digiring petugas ke dalam mobil untuk dibawa ke kantor BNN Bogor guna pemeriksaan lebih lanjut.
Hasil yang di dapat dari lapangan di tiga Lokasi antara lain Rumah bernyanyi NIZ Sentul, Kecamatan Babakan Madang Club Malam dengan pengunjung yang dilakukan test urine sebanyak 36 orang terdiri dari pengunjung dan management,Club and Karoke eXlusive/X one Jl. Siliwangi Kel Sukasari Kec Bogor Timur dengan pengunjung yang dilakukan test urine sebanyak 51 orang orang terdiri dari pengunjung dan management,Rumah bernyayi Kaboeka Jl. Pajajaran Kel Baranangsiang Kec Bogor tengah dengan pengunjung yang dilakukan test urine sebanyak 9 orang terdiri dari pengunjung dan management.Total jumlah semua pengunjung yang dilakukan test urine sebanyak 97 orang.

Dengan hasil giat tersebut dijaring 4 orang perempuan dengan hasil urine BZO (benzodiazepine) dan 1 (satu) orang laki-laki hasil urine THC (tetrahidrocanabinol).
Pelaku penyalahgunaan yang diamankan dari Lokasi THM Club and Karoke eXlusive/X one Jl. Siliwangi, Kel Sukasari Kec Bogor Timur sebanyak 5 orang.

Lanjut Tatang "saat ini Pelaku Penyalahguna dibawa dan diamankan di kantor BNN Kab Bogor guna dilakukan interogasi serta proses assessment rehab di Klinik Pratama BNNK Bogor".Tutupnya.

(one007)

Posting Komentar

0 Komentar