BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Bentuk Rasa Kepedulian Di Wilayah, Danramil 1003-03/Angkinang Pimpin Langsung Anggotanya Goro Perbaikan Jalan

Kandangan | Seluruh Anggota Koramil 1003-03/Angkinang kodim 1003/Kandangan bersama warga masyarakat melaksanakan Kegiatan gotong royong perbaikan jalan di desa Bamban Rt 02 RW 01 di wilayah Kec. Angkinang Kab. Hulu Sungai Selatan, Selasa(22/03/2022).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Plt. Danramil 1003-03/Angkinang Peltu Marjoko dengan membawa seluruh personilnya.

Pelda Marjoko mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan .

“Perbaikan jalan tersebut dimaksudkan guna untuk masyarakat desa bamban agar jalan biasanya menjadi lebih baik dan lebih nyaman dalam melintasinya sehari-hari,"Ucapnya.

perbaikan jalan ini di kerjakan secara gotong royong bersama-sama dengan masyarakat desa setempat untuk memperbaiki keadaan jalan yang selama ini kurang baik

"Di samping itu kegiatan gotong-royong ini bertujuan selain untuk menciptakan rasa kebersamaan dengan masyarakat juga untuk menjalin hubungan baik hal tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,"Imbuh Marjoko.

Sementara itu, Bpk Aziz yang merupakan tokoh masyarakat setempat menyampaikan Terimakasih kepada Danramil 1003-03/Angkinang beserta anggotanya karena kegiatan gotong-royong ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar

 "Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar