BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Dandim 1003/HSS Di Dampingi Istri Menghadiri Malam Pisah Sambut Kajari HSS

KANDANGAN | Komandan Kodim 1003/Hss Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. Di dampingi Ny. Nurliwedie Menghadiri Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) HSS bertempat di pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan, Senin Malam(14/03).

Acara pisah sambut ini di selenggarakan untuk melepas pejabat kepala kejaksaan lama Bapak Agus Rujito, SH, MH. yang mana beliau akan pindah tugas sebagai Kepala Kejari Batu Prov. Jawa Timur dan digantikan oleh pejabat baru Bapak Nul Albar, SH, MH.

Bapak Agus Rujito selaku pejabat lama dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih serta merasa terharu atas acara perpisahannya. Beliau juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas di HSS selama ini ada kesalahan.

“kami mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini sehingga kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan bersinergi serta dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat HSS” ungkapnya.

Beliau juga berharap semoga Kepala Kejari HSS yang baru dapat melanjutkan apa yang sudah diprogramkan.

Sementara Pejabat Kepala Kejari yang baru, Nul Albar juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini. Beliau juga menyampaikan akan melanjutkan apa-apa saja yang telah dibangun dan dibuat oleh Kepala Kejari terdahulu serta memohon bimbingannya kedepan terutama kepada pemda HSS.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.Ap dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Agus Rujito, SH, MH. yang selama 1 tahun 8 bulan mendarmabaktikan segenap kemampuannya untuk bersinergi dengan Pemkab HSS khususnya untuk penegakan hukum.

“Selamat bertugas ditempat yang baru semoga makin sukses.” ucap Bupati

Untuk Kepala Kejari yang baru, kami dengan senang hati menerima dan berharap betah bertugas di HSS.

Posting Komentar

0 Komentar