BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Ziarah ke TMP Untung Suropati

Pendiv2 | Dalam rangka memperingati HUT ke 61 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han). beserta Prajurit dan Persit Divif 2 Kostrad melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati. Malang, Jumat (04/03).

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan yang terakhir penaburan bunga. Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid – 19. 

Bertindak sebagai Pimpinan Rombongan, Pangdivif 2 Kostrad menuturkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

“Kegiatan ini tidak sekedar untuk memperingati HUT Kostrad saja, namun sekaligus mendoakan para pejuang bangsa Indonesia yang telah mendahului kita serta untuk mengingatkan bahwa kita wajib meneruskan perjuangan yang telah mereka lakukan hingga Indonesia menjadi Bangsa Indonesia yang hebat seperti saat ini.”

Lebih lanjut disampaikan, “sebagai generasi penerus bangsa wajib memperjuangkan apa yang telah diberikan para pahlawan dengan kerja nyata, profesional, berfikir dan berbuat yang terbaik berani tulus dan ikhlas sesuai Motto TNI AD”, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar