BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

PROGRAM VAKSINASI TAHAP KETIGA UNTUK ANGGOTA SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RKS

Jayapura | Dalam rangka mengantisipasi dan menghambat penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ketiga (vaksin booster), bertempat di Poliklinik Polres Keerom, Kabupaten Keerom, Jayapura, Senin (07/03/2022).

Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan tubuh serta memperpanjang masa perlindungan terhadap penularan Covid-19, sehingga tidak menghambat kinerja anggota Satgas saat melaksanakan tugas di lapangan.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir dalam keterangan tertulisnya mengatakan,  vaksinasi booster tersebut dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 711/Rks secara bergantian, sehingga di pos-pos tetap ada anggota yang standby.

“Harapan kami, anggota Satgas memenuhi syarat untuk vaksinasi seluruhnya sudah melaksanakan vaksinasi tahap ketiga, pelaksanaan vaksinasi ini di samping untuk mempertahankan kekebalan tubuh juga untuk menyukseskan program vaksinasi dari Pemerintah, " ujar Dansatgas.

Posting Komentar

0 Komentar