BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Apel Khusus Digelar Lantamal V Usai Idul Fitri 2022

SURABAYA | Selesai melaksanakan cuti bersama pada Hari Raya Idul FItri 1443 H, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melaksanakan apel khusus dan halalbihalal yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel TNI dan PNS jajaran Lantamal V, Senin (9/5) yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal V mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin, selain itu juga mengajak kepada seluruh personel Lantamal V baik Prajurit TNI Maupun PNS untuk kembali kepada aktifitas dan melaksanakan tugas-tugas dengan penuh semangat dan dedikasi.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal V, Saya menyampaikan selamat Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin, setelah cuti lebaran bersama ini marilah kita kembali kepada aktivitas yaitu melaksanakan tugas-tugas dengan penuh semangat dan dedikasi,” Ungkap Danlantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi.

Dalam kesempatan itu pula Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas selama libur lebaran dalam melaksanakan pengamanan aktivitas mudik khususnya melalui jalur laut, serta para tenaga Kesehatan TNI AL yang telah menggelar vaksinasi booster bagi para pemudik.  

Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menekankan agar para prajurit terus menjaga kepercayaan negara dan rakyat melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. 

Apel khusus ini diakhiri pelaksanaan Halalbihalal, dengan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pejabat utama antara lain, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Mar Joni Sulistiawan, seluruh Asisten Danlantamal V, Kepala Satuan Kerja Jajaran Lantamal V serta seluruh Prajurit TNI dan PNS jajaran Lantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar