BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Babinsa Koramil 01/Pariaman Komsos Bersama Perangkat Desa Marabau

PARIAMAN | Babinsa Koramil 01/Prm Praka Detri Ramadhan melaksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat dan Perangkat desa Tepatnya  Di desa Marabau  Kecamatan Pariaman Selatan  Kota Pariaman , Kamis Tanggal 19 Mai  2022.

Kegiatan Komsos yang dilakukan  Bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. Selain itu hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah dan tanggap Radikalisme Serta penyebaran covid 19.

Sehingga Babinsa perlu mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando kewilayahan terhadap komponen masyarakat termasuk perangkat Desa.

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya dan perangkat Desa agar  menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. 

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat dan perangkat Desa wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Posting Komentar

0 Komentar