BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Babinsa Koramil 04/Sicincin Menghadiri penyaluran Dana BLT Tahap 2

PD. PARIAMAN | Babinsa Nagari Guguak Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Serma Wahyudi dan Serka Ridwan menghadiri acara pendistribusian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 2, Bulan Mai 2022 bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun masyarakat yang menerima BLT sebanyak 146 KK , dengan rincian setiap KK mendapat dana sebesar Rp.300.000,_/KK dan di distribusikan perbulan. Bantuan di distribusikan langsung oleh Pihak Nagari Guguak, yang bertempat di Aula kantor Nagari Guguak, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (17/05/2022).

Sebelum BLT Dana Desa dicairkan, Pemerintahan Nagari mengadakan rapat koordinasi bersama Babinsa, BPD, membahas tentang calon penerima BLT dengan mempedomani empat belas kriteria dari Kemendes RI.

“Keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Nagari Guguak akan mendapatkan bantuan,” terang Serma Wahyudi.

Pada kesempatan itu Serma Wahyudi juga menghimbau perangkat Nagari dan Wali Korong serta TP PKK untuk mengajak masyarakat Nagari Guguak mengunakan masker bila keluar rumah. Termasuk juga membiasakan mencuci tangan pakai sabun serta hindari keramaian.

Posting Komentar

0 Komentar