BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Babinsa mendampingi warga binaan dalam rangka pembagian BTPKLW

Padang Pariaman | program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) yang diluncurkan pemerintah dengan melibatkan TNI-Polri tak lepas dari peran sentral Babinsa selaku aparat teritorial yang bertugas ditingkat Nagari.

Babinsa Koramil 07/Pauah Kamba yang bertugas di tingkat Nagari yang bersinergi dengan Wali Nagari dan Wali Korong mendata dan melakukan pengecekan tempat usaha calon penerima bantuan.

Bahkan ketika proses penerimaan bantuan untuk warga, babinsa pun bertanggung jawab melakukan pendampingan, semua itu dilakukan dengan tujuan agar bantuan benar-benar tepat sasaran.

Pada hari ini kamis (19/05/2022), Serda Hasan dan Serda Udin Rasit anggota Koramil 07/Pauah Kamba yang bertugas diwilayah Nagari ikut melakukan pendampingan warga binaan penerima dana BTPKLW di Koramil 07/Pauah Kamba Kodim 0308/Pariaman.

"Hari ini kami (babinsa red) mendampingi warga binaan penerima dana BTPKLW," kata Serda Udin Rasit

Babinsa mengatakan pekerjaan Babinsa mengawal BTPKLW dari mulai proses pendataan sampai kepada pencairan bantuan berjalan sukses dan tepat sasaran.

"Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan semangat baru bagi para pedagang kaki lima dan warung untuk membangkitan perekenomiannya," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar