BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Dengan Jalan Santai, Jaga Kebugaran Untuk Dukung Tugas Pokok Babinsa

Kandangan | Untuk menjaga kebugaran tubuh dan melatih fisik anggota Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan melaksanakan jalan santai bersama dengan dipimpin oleh Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin, Kamis (12/05/22),

Jalan santai bertujuan untuk menjaga stamina diawal kegiatan normal setelah melewati bulan Ramadhan dan cuti bersama, hal ini dilaksanakan untuk membangun Kembali fisik kita yang lama tidak bergerak dengan teratur dan terjadwal dan jugag karena banyaknyay kegiatan yayng dilaksanakan selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Syafruddin menyampaikan tujuan kegiatan tersebut.untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, sekaligus menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan dan membina fisik Kembali yang lama tidak kita gerakan.

“Kegiatan Airobic ini merupakan program Komando atas untuk itu setiap prajurit dan menjadikan rutinitas untuk berolahraga dalam meningkatkan kesemaptaan anggota guna menunjang tugas pokok dan tugas harian.

Menurut Kasdim seluruh anggota bisa memiliki tubuh yang lebih bugar karena olahraga aerobik mampu meningkatkan kapasitas jantung seseorang, sehingga memungkinkan darah terkirim ke otot-otot tubuh dan lainnya. Bila aerobik dilakukan secara teratur, hal itu bisa membantu meningkatkan stamina anggota.

Anggota Babinsa Koramil 02/Padang Batung Sertu Kardi Santoso, yang ikut dalam kegiatan jalan santai tersebut, menyampaikan apresiasinya.“Kita hari ini memulai Kembali mengolah fisik kita dengan jalan santai, karena lama tidak olahraga jadi ini awal yang baik “ cakapnya bersemangat.

Ketika ditanya apa guna menjaga kebugaran, lagi lagi babinsa berpangkat Sersan Satu itu menjawab, “ Sudah pasti-lah semua, untuk menunjang tugas pokok kita dilapangan selain untuk menjaga Kesehatan kita masing - masing“ ujarnya mantap.

Posting Komentar

0 Komentar