BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Eratkan Silahturahmi, Babinsa Koramil 04/ Scc komsos dengan forkopimcam di Warung kopi

PD. PARIAMAN | Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Babinsa Dodi Wijaya melaksanakan komsos dengan forcopincam di Warung Bapak Amat Korong Kiambang Nagari Lb Pandan  Kec. 2 x11 Enam Lingkung, Kamis (12/05/2022).

Pada kesempatan ini Babinsa  menekankan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona.

Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Jaga selalu persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama.

Posting Komentar

0 Komentar