BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

KASKOGARTAP II/BANDUNG HALAL BIHALAL BERSAMA PRAJURIT DAN ASN

BANDUNG | Setelah melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1443 H, keluarga besar Kogartap II/Bandung menggelar acara Halal bihalal bersama Prajurit dan ASN  Kogartap II/Bandung yang  dipimpin langsung Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama Budi Sumarsono yang berlangsung di lapangan apel jalan Nias no 03 Sumur Bandung Kota Bandung,Senin (9/5/2022).

Acara Halal bihalal tersebut juga dihadiri Asmin Kogartap II/Bdg  Kolonel Adm  Widiono Hadiwijaya , S.A.P., M.Si ,Waasops Kogartap II/Bdg Letkol Pas Jumongga Sitinjak ,para Kepala,Komandan,Kasubgar serta unsur Satuan jajaran Kogartap II/Bandung.

Halal bihalal merupakan acara tahunan yang senantiasa dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran, guna meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama Prajurit dan ASN Kogartap II/Bandung.

Kegiatan Halal bihalal ini tidak lain yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama Prajurit dan ASN Kogartap II/Bandung dengan saling maaf memaafkan.

Marsekal Pertama Budi Sumarsono menyampaikan saat Apel Pagi sebelum melaksanakan Halal bihalalal,secara pribadi dan keluarga kami mohon maaf lahir batin ,kita bersyukur kepada Tuhan yang maha besar bisa melaksanakan cuti lebaran setelah dua tahun masa Pademi Covid- 19 tidak melaksanakan cuti lebaran,tidak ada masalah yang menonjol.Jadikan momentum merayakan hari kemenangan ini menjadi penyemangat kita untuk bekerja lebih baik lagi. kita harus selalu berpikir dan bergerak cepat kapan perlu berlari untuk memajukan satuan ini, agar kualitas dan kemampuannya selalu meningkat, ” tutur Kasgar.

”Mari kita sama-sama rayakan ini dengan suka cita dengan semangat kebersamaan dalam semangat pengabdian dan dalam semangat berbagi kasih dan sayang, Persatuan dan kesatuan bangsa ini harus kita rawat, sebagai prajurit harus tahu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga bangsa ini , ” imbuhnya.

Tugas Kogartap II/ Bandung kedepan masih banyak baik program maupun non program,mari kita rencanakan dan laksanakan dengan baik,tutupnya.

(one007)

Posting Komentar

0 Komentar