BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

KORAMIL 05/LUBUK ALUNG SALURKAN BANTUAN TUNAI UNTUK PKL DAN WARUNG

Pd. Pariaman | Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima dan Warung terus dilakukan oleh Kodim 0308 Pariaman, yang bertempat di halaman Koramil 09/batang Anai, kecamatan Batang Anai,

Untuk wilayah Koramil 05/Lubuk Alung Dan Koramil 09/Batang Anai, Kamis (19/05/2022).

Menurut Danramil 05/Lubuk Alung ,Kodim 0308/Pariaman Lettu Czi Dalri Putra, saat di temui di lokasi kegiatan, menyampaikan bahwa Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima dan Warung (BTPKLW) rencananya akan terus dilakukan Sampai Masyarakat yang telah terdaftar oleh Babinsa tersalurkan.

“Pelaksanaan penyaluran BTPKLW hari ini masuk hari ke-2 yang sudah dijadwalkan, yang rencananya akan dilaksanakan sampai dengan Hari Jumat”, 20/05/2022 kata Danramil 05/Lubuk Alung.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai”.tutur Lettu Czi Dalri Putra.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk modal usaha, tidak dibelanjakan untuk barang-barang konsumtif,” tutur Lettu Czi Delri Putra.

“Mudah-mudahan dengan di salurkannya bantuan tunai kepada para Pedagang Kali Lima dan Warung diharapkan bisa kembali menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya di tingkat bawah”.tutup Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar