BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Korem 173/PVB gelar acara syukuran memperingati HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih

Biak | Korem 173/PVB menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih di Aula Graha Praja Vira Braja Makorem  173/PVB , Selasa (17/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danrem  173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih yang mengatakan bahwa “di usia yang cukup matang, sejarah perjalanan Kodam XVII/Cenderawasih cukup panjang dan dinamikanya pun cukup tinggi, namun tentang loyalitas kepada bangsa merupakan harga mati. Serta Kodam XVII/Cenderawasih bersama masyarakat papua menyongsong kehidupan yang aman dan damai”.

Sebagai tanda resminya peringatan ulang tahun dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danrem 173/PVB dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih yang selanjutnya diserahkan kepada Perwira Pertama tertua Lettu Inf Suryanta.

Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih di wilayah Korem 173/PVB juga diadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti karya bhakti, donor darah, olah raga bersama, dialog kebangsaan dan ziarah rombongan.

*Biak#Biak Numfor#Papua#Prajurit TNI#Penrem 173#Pendam XVII/Cenderawsih#Dispenad#Puspen TNI*

Posting Komentar

0 Komentar