BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Lantamal V Laksanakan Kunjungan Kerja ke AAL

SURABAYA | Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Kolonel Mar Joni Sulistiawan melaksanakan kunjungan kerja ke Akademi Angkatan Laut (AAL), diterima secara langsung oleh Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, Kamis(19/5), bertempat di Mako AAL Bumimoro Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut Wadanlantamal V menyampaikan, selain untuk bersilaturahmi sekaligus juga mengundang Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna AAL untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Lantamal V yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumenep mendatang.

“Kami datang selain untuk sowan juga kebetulan Lantamal V akan mengadakan kegiatan di kabupaten Sumenep, dalam kegiatan tersebut akan melaksanakan Vaksinasi, program rutilahu dan lain sebagainya oleh karena itu jika berkenan, kami mengundang Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL untuk tampil dalam kegiatan tersebut,” Ungkap Wadanlantamal V.

“Kami juga berharap dengan kehadiran Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna pada kegiatan Lantamal V di Kabupaten Sumenep dapat membuat daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumenep nantinya,” Tambah Wadanlantamal V Kolonel Mar Joni Sulistiawan.

Turut hadir pada kesempatan ini mendampingi Wadanlantamal V yaitu Asisten operasi Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny N.

Posting Komentar

0 Komentar