BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Pertemuan Lantamal V dan Kabupaten Sumenep Bicarakan Sejumlah Kerjasama

SURABAYA | Guna menjalin Sinergitas dengan Pemerintah Daerah di wilayah kerja, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, melaksanakan pertemuan dengan Bupati Sumenep Bapak Achmad Fauzi, Rabu(18/5) di Surabaya. Dalam Pertemuan itu dibahas sejumlah kerjasama yang akan dilaksanakan.

Pembicaraan keduanya terkait tentang budidaya udang vaname, program pembangunan rumah tinggal tidak layak huni (rutilahu) bagi masyarakat pesisir dan juga pemindahan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon di Bangkalan menjadi Lanal Madura yang berlokasi di wilayah Sumenep Madura.

Diungkapkan oleh Danlantamal V dalam kesempatan tersebut bahwa, salain pelaksanaan program Rutilahu di Kabupaten Sumenep, juga akan dilaksanakan vaksinasi dan bantuan kesehatan bagi masyarakat.

"Semoga sinergitas yang terjalin akan membawa manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara", ungkap Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono.

Turut mendampingi Danlantamal V dalam kesempatan ini Asisten Operasi Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny N., Serta hadir pula Kepala Bappeda Kabupaten Sumenep Drs. Yayak Nurwahyudi, M.Si.

Posting Komentar

0 Komentar