BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Tingkatkan etos kerja dengan Perangkat nagari, Babinsa Koramil 04/ SCC komsos Dengan wali nagari dan Perangkatnya

PD. PARIAMAN | Untuk meningkatkan etos kerjanya dengan Perangkat nagari, Babinsa Koramil 04/SCC kodim 0308/ Prm.Sertu Perizal komsos dan memonitor wilayah binaan melalui  Perangkat nagari  Parikmalintang,Kamis 12 Mai 2022.

Setelah rehat dalam melaksanakan libur bersama,melaksanakan ibadah hari raya aidul fitri 1443 H. hari besar umat Islam tersebut wali nagari serta perangkat kantor wali nagari mulai memberikan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat nagari Parikmalintang dalam melengkapi Persyaratan surat menyurat yang dibutuhkan untuk kelengkapan administrasi warganya.

Komunikasi dua arah ini antara Babinsa dengan wali nagari serta Perangkat-Perangkatnya juga membahas ketertinggalan,Pekerjaan-Pekerjaan yang tertunda akan d selesaikan satu-persatu terang wali nagari Sudirman. 

Babinsa juga mengabresiasi atas kinerja wali nagari Sudirman dan Perangkatnya,yang sangat bertanggung jawab dan bersemangat dalam dalam menjalankan tugasnya menyelesaikan pekerjaan yang tertunda serta dalam memberikan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di wilayah,khususnya nagari Parikmalintang.

Posting Komentar

0 Komentar