BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Usai Cuti Bersama, Kodim HSS Laksanakan Halal Bi Halal

KANDANGAN | Pelaksanaan cuti Bersama dalam rangka peringati Idul Fitri 1 Syawal 1443 H telah usai yang artinya seluruh anggota TNI dan ASN Kodim 1003/HSS Kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai satuan teritorial, sebagai wujud pengabdian kepada negeri.

Mengawali tugas dan tangung jawabnya Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M pimpin acara Halal Bihalal seluruh anggota Kodim 1003/HSS sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta ungkapan saling memaafkan atas kesalahan baik melalui tutur kata, tingkah laku sehari hari baik pribadi maupun dalam kedinasan. Rabu (11/05).

Berkedudukan di lapangan apel Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) usai pelaksanaan apel pagi ratusan personil TNI maupun ASN melaksanakan halal bil halal saling meminta dan memberi maaf, dengan harapan suasana Idul Fitri ini bisa mengambil hikmah usai melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan kemarin kemarin.

“Saya mengucapkan taqoballallahu minna wa minkum taqobbal ya karim mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin”. Mulai saat ini kita bekerja kembali seperti biasa dan semoga apa yang kita harapkan kedepannya akan lebih baik lagi", ucap Dandim.

Dikatakan juga digelarnya acara ini sebagai ajang saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan harapan bisa meningkatkan hubungan bhatin yang lebih baik lagi dalam menjalakan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan teritorial kedepannya, tuturnya.

Diharapkan momentum berjabat tangan ini meminta keiklasan untuk saling memohon maaf atas kesalahan sebagai tanda akan berakhirnya wabah penyakit yang telah membuat situasi menjadi pandemi Covid 19, yang awalnya kita tidak bisa berjabat tangan selama ini hilang dan bisa menjalan kehidupan normal seperti sedia kala, pungkasnya.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar