BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Rektor Universitas Prof.Dr. Moestopo, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si :.Pemberian Penghargaan kepada Tenaga Pendidik dan Kependidikan Diberikan Berupa PIN, Sertifikat dan Uang Tunai.


 

Jakarta,  – Sejumlah Pejabat struktural di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dilantik dan diambil sumpah jabatan. Selain itu, sejumlah Tenaga Pendidik dan Kependidikan juga mendapat Penghargaan dari Yayasan Universitas Prof.Dr.Moestopo


 





Pelantikan Pejabat struktural diantaranya untuk posisi Wakil Direktur Program Pasca Sarjana, Kepala Prodi S3 program Pasca sarjana, Kabag dan Kasubag. Sementara Yayasan memberikan penghargaan kepada 31 tenaga non Pendidik (karyawan) dan 9 tenaga Pendidik (dosen).






Rektor Universitas Prof.Dr. Moestopo,  Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si mengatakan, penghargaan diberikan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para Dosen dan Karyawan atas dedikasi dan kinerjanya. Pemberian penghargaan ini, berupa PIN, sertifikat dan uang tunai.




“Selama kurun waktu hampir 30 tahun ini tidak ada penghargaan, oleh karena itu, saya sebagai rektor yang selalu memikirkan nasib orang banyak, saat ini ingin mentradisikan kembali pemberian penghargaan ini,” jelas Paiman di Kampus Moestopo Jakarta, hari Kamis, 9 Februari 2023.




Penghargaan ini, kata Paiman, sekaligus dalam rangka Dies Natalis ke-62 Universitas Prof Dr. Moestopo (Beragama). Menurutnya, penghargaan ini diberikan untuk menghargai orang-orang yang telah bekerja sekian lama, sehingga ada rasa bangga bagi penerimanya.






“Dengan penghargaan ini, mereka juga memiliki kebanggaan kepada dirinya sendiri dan keluarga. Bagi Yayasan, penghargaan ini sebagai pengakuan atas jasa dan dedikasi yang diberikan. Ke depan, diharapkan penghargaan ini bisa diberikan setiap tahunnya,” pungkasnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar