BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Dalam Rangka Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhamad SAW dan Dies Natalis Ke-62, Universitas Prof.Dr.Moestopo Mengelar Tabliq Akbar dan Pembagian Sembako bagi Warga Masyarakat


 



Acara: doa bersama, zikir, salawatan, tauziah dan pemberian sembako bagi masyarakat








Jakarta :  Universitas Prof.Dr.Moestopo Mengelar Tabliq Akbar Memperingati  Isra Mikraj Nabi Muhamad SAW dan Dies Natalis UPDM Ke 62.






Dalam rangka memperingati Isra Mikraj Nabi Muhamad SAW dan Dies Natalis Ke-62, Universitas Prof.Dr.Moestopo mengelar Tabliq Akbar dan Pembagian Sembako bagi warga masyarakat.



Rektor Universitas Moestopo, Prof.Dr.H.Paiman Raharjo,M.M,M.Si kepada awak media mengatakan bahwa, Acara ini memperingati perjalanan luar biasa Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa di Jerusalem dan kelangit. 


" Pada perjalanan Isra Miraj Rasulullah menerima wahyu dari Allah SWT serta memperoleh beberapa petunjuk penting bagi umat Islam.

Acara ini juga dapat mempererat ikatan sosial dan keagamaan serta meningkatkan rasa ukhuwah sesama muslim," ujarnya.


Serangkaian kegiatan peringatan Isra mikraj diawali tampil dan pembacaan surat Yasin, solawatan dan tausiah oleh KH.Abul A'la Al Muhdudi, serta pemberian sembako bagi masyarakat.(red)


Posting Komentar

0 Komentar