BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Peduli Terhadap Dunia Pendidikan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Percantik SD Impres Kondo

Kondo | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Kondo yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Sugeng Priyanto beserta 9 anggota lainnya bergotong royong bersama para guru dan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan dan pengecatan SD Impres di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Senin (27/03/2023).

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa membantu memperbaiki sarana dan fasilitas lembaga pendidikan merupakan suatu wujud kepedulian dan pengabdian TNI kepada masyarakat. Karena kami menyadari bahwa TNI berasal dari rakyat untuk rakyat dan akan kembali menjadi rakyat, melalui kegiatan-kegiatan seperti membuktikan bahwa TNI telah mengambil peran dalam dunia pendidikan dan bertanggung jawab dalam menyiapkan anak-anak Indonesia yang cerdas untuk melanjutkan perjuangan Bangsa kedepan.

“Seperti halnya yang dilakukan oleh personel kami di Pos Kondo mereka melakukan pengecatan gedung sekolah. Pengecatan ini dilaksanakan agar kondisi sekolah terlihat bersih dan rapi sehingga anak-anak merasa nyaman dengan suasana yang baru dan lebih semangat lagi dalam mengikuti proses belajar mengajar di sekolah SD Impres Kondo,” tutur Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Bapak Rahmaji S.pd (38) selaku Wakil Kepala Sekolah SD Impres Kondo mengucapkan “terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 511 Badak Hitam yang sudah memberikan keindahan untuk SD Impres Kondo. Pengecatan yang dilaksanakan oleh anggota satgas ini sangat berdampak positif terutama kepada anak-anak didik kami. Sekarang sekolah kami terlihat indah dan nyaman, semoga niat tulus ihklas kebaikannya dibalas oleh Allah SWT amin ya robbal'alamin,” tutur Bapak Rahmaji S.pd.

Posting Komentar

0 Komentar