BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Rektor Universitas Moestopo Prof.Dr.H. Paiman Raharjo,.M.M.M.Si Gelar Punggahan Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

 






 



 


Jakarta - Menyambut bulan Ramadhan 1444 H, Rektor Universitas Moestopo Prof.Dr.H. Paiman Raharjo,.M.M.M.Si  Menggelar Silaturahmi  Doa Bersama dan Santunan anak yatim,  Pembagian Bingkisan Bertempat di  Rumah Kediaman Prof.DR. H. Paiman Raharjo Jalan Pengayoman I, Komplek Kehakiman Utan Kayu Utara, Matraman Jaktim, Hari Selasa, tanggal 21 Maret 2023.


Acara Silaturahmi  Dihadiri oleh.   Ketua Pembina Yayasan Universitas Prof. Dr Moestopo, Dr. drg. H. Hermanto J.M, beserta Para Pimpinan dan  Jajaran Universitas Prof.Dr.Moestopo, Happy Farida Djarot calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD DKI) Jakarta, DR. Kyai Haji MUHTADIN.,MA,  Danramil 02/Matraman raya Mayor  Arm Ahmad Budiman, S.Sos,.Kapolsek Matraman, Kompol Mobri Cardo Panjaitan,. Lurah Matraman dan Para Ketua RW dan Ketua RT setempat.




Dalam sambutannya Rektor Universitas Moestopo Prof.Dr.H. Paiman Raharjo,.M.M.M.Si , mengatakan bahwa dalam rangka  Silaturahmi  Doa Bersama dan Santunan anak yatim,  Pembagian Bingkisan Menyambut bulan suci 1  Ramadhan 1444 H. Mudah mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu. Dalam Keberkahan Allah SWT dan. Selalu dalam LindunganNya, jelasnya.


" Tradisi untuk. Menyambut Bulan puasa memang selalu dilakukan sekian tahun  dan juga kami Orang Jawa dari Kerajaan Solo itu tradisikan menjelang Puasa adakan Munggahan. Istilahnya Mendoakan Leluhur dan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa," ungkapnya.




" Saya Keluarga Besar. bersama Istri dan Anak saya berharap kita kumpul disini dengan Tulus Hati Mohon  Maaf sebesar besarnya atas segala Khilaf atas sikap, perilaku yang kurang berkenan ditahun ini  Mohon Dibuka Pintu Maaf yang sebesar besarnya," harapnya.


Menurutnya, " Tentunya sebagai Manusia Biasa tak luput  atas Khilaf atas kesalahan  secara sengaja tentunya banyak kami lakukan. Untuk  itu. Kami Mohon Maaf tentunya kepada Ketua Pembina Yayasan Universitas Moestopo Dr. drg. H. Hermanto J.M, " ujarnya.




Rektor Universitas Moestopo Prof.Dr.H. Paiman Raharjo,.M.M.M.Si  menambahkan, " Kami dengan Tulus hati Mohon maaf sebesar besarnya mati kita Lapangan Dada kita untuk saling maaf- maafkan Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Oleh karena. Itu Mari. Kita Saling Memaafkan agar hati kita bersih  supaya dalam menjalankan Ibadah Puasa kita bisa. Dapat Ridho Allah SWT,  " katanya.






Menurut Rektor Moestopo, " Dibulan Suci. Ramadhan bukan. Hanya menahan  lapar dan haus tetapi kita bisa menahan sifat- sifat yang bisa merugikan orang. Sifat - sifat yang bisa membuat pahala kita kosong.

Oleh karena itu mari kita Munajat kepada Allah SWT, kita menjalankan Puasa hanya karena Allah SWT. Kita sebagai manusia biasa tidak. Tahu kapan kita dipanggil Allah SWT, ' tambahnya.



Saya harapkan, " Selaku Rektor Universitas Moestopo  mengajak saudara- saudara sekalian mari kita kosongkan hilangkan rasa tidak senang,  mari. Masukkan rasa senang  sehingga hal- hal buruk  bisa dihilangkan, " tutupnya. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar