BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

ATENSI KAPOLRESTA, SIKUM POLRESTA BUKITTINGGI MELAKUKAN GIAT BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK NEGRI

BUKITTINGGI | Hari Rabu, 12 April 2023, Sekitar Pukul 08. 30 s/d selesai wib, Bertempat  di SD 03  Pulai anak air. Sikum Polresta Bukittinggi melaksanakan perintah ibu kapolresta Kombespol Yessi Kurniati Sik M.M menyalurkan bantuan sembako ramadhan pada warga kurang mampu.

Giat Sikum Polresta Bukittinggi dalam menyampaikan perintah Bapak Kapolda Sumbar untuk mensosialisasikan/ info hukum terkait peraturan-peraturan Polri, baik UU,Peraturan Pemerintah, Perpol,Perkap serta atensi perintah Kapolresta Bukittinggi dalam kegiatan yang menyangkut tugas dan tanggung jawab dsb.

Kasikum Polresta Bukittinggi Iptu Josua Surbakti dan di dampingi Oleh Aiptu Andi Nasutuon Kasubsibankum dan Aipda Prima SH M.M Kasubsiluhkum menyampaikan dalam Bantuan Kemanusian ini merupakan Program Ibuk Kapolresta Kombespol Yessi Kurniati Sik M.M Polresta Bukittinggi dalam menyentuh masyarakat yg kurang mampu, dan hal ini di di atensi oleh sikum polres Bukittinggi yang mana di SD 03 Pulai Anak air ini ada wali murid dan anak yg kurang mampu namun berpresti sehingga sikum polresta Bukitttinggi melalui amanat Ibuk Kapolresta Bukittinggi menyalurkan bantuan tersebut.

Di bulan Ramadhan ini tidak lain untuk mengisi rohani kita dalam dalam mencapai taqwa terhadap Allah swt, sehingga kita menjadi manusia yg madani serta berakhlak baik dalam menjalani kehidupan di Dunia ini, Pungkasnya.

Sikum Polresta BKT

Posting Komentar

0 Komentar