BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Bantu Polisi, Kapolda Metro Jaya bagikan sembako kepada satpam perumahan di Duren Sawit

Jakarta Timur | Bantu tugas kepolisian dalam menjaga rumah warga yang ditinggal mudik, Kapolda Metro Jaya bagikan sembako kepada satpam perumahan di Duren Sawit Jakarta Timur.

Siang ini (20/04/2023) tepatnya di Perumahan Taman duren sawit Jakarta Timur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, SIK, MH di dampingi PJU Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Timur memberikan 250 paket sembako kepada petugas pengamanan guna memberikan semangat kepada satpam dan relawan yang menjaga rumah-rumah kosong selama libur lebaran tahun ini.

Penyaluran bantuan sembako dilakukan pada siang hari ini. Upaya kerja sama antara polisi, TNI, satpam, dan warga ini untuk mengantisipasi potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban mulai kemacetan hingga terjadinya kejahatan pencurian rumah dan ruko kosong yang ditinggal pemiliknya untuk mudik.

" Polda Metro Jaya  membagikan 250 paket sembako kepada Satpam, Linmas atau Hansip dan relawan kelompok sadar Kamtibmas yang saat ini bersama polisi menjaga keamanan lingkungan, rumah dan ruko kosong yang ditinggalkan oleh pemudik," ucap Kombes Leo Simarmata.

Dalam hal ini juga Kapolres Metro Jakarta Timur dan Dir Krimsus Polda Metro Jaya juga memberikan paket sembako kepada petugas pengamanan perumahan Billy Moon Duren Sawit.

Leo berharap semoga sembako yang diterima bisa bermanfaat dan bisa untuk memnuhi kebutuhan pada Saat jaga. Selain itu Kapolres  juga mengimbau agar para petugas satuan pengamanan (satpam) untuk tetap meningkatkan kewaspadaanya dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Selalu berkoordinasi apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas, dan tetap memberikan imbauan ke masyarakat serta tamu bila berkunjung harus mengutamakan protokol kesehatan ". Pungkasnya 

Leo juga menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid antara Polri dan Satpam.

“Sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik di Jakarta Timur.” tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar