BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K, M.Si Pimpin Upacara Sertijab PJU dan Kapolsek Dilingkungan Polresta Padang

PADANG | Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama dan Kapolsek dilingkungan Polresta Padang.

Upacara sertijab ini berlangsung di lapangan kantor Polresta Padang yang di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polresta Padang dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Padang serta seluruh personel Polresta padang, Selasa (11/04/23)

Pejabat Utama dan Kapolsek yang melaksanakan sertijab diantaranya adalah jabatan Kabag SDM, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Padang Timur, Kapolsek Lubuk Begalung dan Kapolsek Bungus.

Jabatan Kabag SDM dari Kompol Dasman, SH diserahkan kepada Kompol Eri, SH Kemudian Jabatan Kasat Res Narkoba dari Kompol Al Indra, SH,.MH diserahkan kepada AKP Martadius, SH,.MH.

Untuk Jabatan Kapolsek Padang Timur dari Kompol Afrides Roema, SH diserahkan kepada AKP Al Achyar, SH kemudian Jabatan Kapolsek Lubuk Begalung dari Kompol Harry Mariza Putra, S.Si diserahkan kepada Kompol Mochammad Rosidi, SH,.S.I.K,.MH dan Jabatan Kapolsek Bungus dari AKP Erimayendi SH,.MH diserahkan Kepada Kompol Al Indra, SH.MH.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si mengatakan, mutasi bukanlah akhir dari sebuah hubungan karena perjalanan kita masih sama sama panjang dan tetap jaga silaturahmi.

“Sebagai Kapolresta Padang saya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama. Kami menyampaikan permohonan maaf bila selama bertugas ada kesalahan dari kami,” ucap Kapolresta Padang.

Lanjut Kapolresta Padang, kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja barunya.

“Bagi pejabat yang baru segera beradaptasi secepatnya dan laksanakan tugas dengan baik, karena saya yakin bapak-bapak adalah orang pilihan yang di pilih oleh pimpinan untuk dapat meningkatkan kinerja kepolisian khususnya di Polresta Padang,” pungkas Kapolresta Padang.

Polresta Padang Hebat

Posting Komentar

0 Komentar