BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Polisi bagi- bagi takjil gratis di Jl. Raya Mabes Hankam Jakarta Timur

Jakarta Timur | Personil Polsek Cipayung yang dipimpin oleh AKP Tri Sambodo membagi-bagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Mabes Hankam tepatnya di depan kantor Polsek Cipayung Jakarta Timur, Selasa sore (11/4/2023).

Kapolsek Cipayung Kompol I Gusti Ketut Sunawa mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan sebanyak 100 paket takjil berisi 1 buah lontong, 2 buah gorengan , air mineral dan kolak yang dibagikan kepada masyarakat serta pengendara yang melintas.

“Pembagian takjil ini merupakan program Polda Metro Jaya di bulan suci Ramadhan,” ujar Kompol Gusti

“Tujuannya untuk saling berbagi dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas terutama di sore hari bulan puasa, karena kendaraan padat dari hari biasanya,” ujar Kapolsek.

Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar, seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, sabuk pengaman bagi pengendara mobil serta melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan.

“Selalu mematuhi aturan berlalu lintas, jangan saling mendahulu dan utamakan keselamatan,” pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar