BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Polsek Ciracas memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Kel. Susukan

Jakarta Timur | Berbagi berkah Ramadhan Polsek Ciracas Polres Jakarta Timur memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Kel. Susukan Ciracas Jaktim. (11/04/2023)


Dalam upaya membantu meringankan beban warga di bulan Ramadhan, personil Polsek Ciracas membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Pemberian paket sembako ini langsung diberikan door to door ke rumah warga yang dilakukan oleh Kapolsek Ciracas Kompol M. Budiyono didampingi Iptu Mawar dan Bhabinkamtibmas Kel. Susukan Aiptu Yatman.

Dikesempatan lain Kapolsek Ciracas menjelaskan bahwa bingkisan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat  agar keberadaan personil Polri dapat dirasakan masyarakat dan mengurangi beban masyarakat dengan kenaikan harga bahan pangan di bulan ramadhan ini.

" Harapan kami bantuan sembako ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk mengurangi beban keluarga di bulan Ramdhan," kata Kompol Budiyono.

Kapolsek menambahkan kegiatan Baksos ini dilaksanakan secara dinamis, dan kepada masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga kesehatan di tengah tengah bulan Ramadhan ini.

”Kalau bukan kita yang saling peduli, kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama di tengah bulan Ramadhan ini “,tutup Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar