BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Polsek Makasar membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga tidak mampu melalui Polisi RW

Jakarta Timur | Polsek Makasar   membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga tidak mampu melalui Polisi RW, kegiatan yang dilaksakanakan berada di RW 013 Kel. Cipinang Melayu Makasar Jakarta Timur. (05/04/2023)

Kegiatan Kemanusiaan ini dalam rangka membantu masyarakat dengan adanya fluktuasi kenaikan bahan pangan  khususnya di bulan suci ramadhan.

Atas seijin Kapolres Metro Jakarta Timur melalui Kapolsek  Makasar Kompol Zaini Abdillah Zainuri, S.Kom, SIK, MM menyebutkan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat pra sejahtera.

Dalam pelaksanaanya Polisi RW 13 Aiptu Kentus dan Polisi RW 02 Aiptu Waspada bersama Ketua RW 13 Kel. Cipinang Melayu memanfaatkan program membagikan sembako tepat di waktu bulan yang penuh berkah.

Polisi RW 13 Kel. Cipinang Melayu Aiptu Kentus, mengatakan bahwa kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif di Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Posting Komentar

0 Komentar