BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Safari Ramadhan 1444 H Polsek Bungtekab, Berakhir Dengan Pemberian Cendramata

PADANG | Kepolisian Sektor Bungus melaksanakan giat Safari Ramadhan 1444 hijrah di Masjid Nurul Amal Jaruai, Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung kota padang Sumatera Barat, (19/4/2023).

Hadir dalam acara, Lurah Bungus Barat, Afridon, SH.MM, Ketua TP. PKK Ernita Afridon, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bungus Barat Syafwan El-Karim S.Pd.I, pengurus Masjid Nurul Amal, serta puluhan warga setempat.

Dikesempatan itu, Kapolsek Bungus Al Indra, S. H. M. H yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bungus Barat, Bripka Riki Novialdi, SH mengucapkan terimakasih kepada orang tua, jamaah Masjid, serta remaja.

Pasalnya, warga setempat telah mengontrol anak-anaknya untuk tidak melakukan tawuran dan balapan liar baik di malam hari, maupun waktu subuh. Sehingga kamtibmas diwilayah kelurahan Bungus Barat selama bulan Ramadhan 1444 hijriah menjadi aman, dan masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Suci ini menjadi nyaman, ujarnya.

Giat Safari Ramadhan yang digelar sekitar pukul pukul 19.30 wib ini, selain untuk menjalin silatuhrahim dengan masyarakat setempat. Juga menjadi ajang oleh Bripka Riki Novialdi, untuk melakukan sosialisasi tentang pengaruh narkoba.

Di sisi lain, lurah Bungus Barat Afridon,SH.MM juga mengucapkan terimakasih kepada jamaah Masjid dan remaja yang telah ikut mensukseskan kegiatan Pasantren Ramadhan 1444H. 

Kemudian, giat Safari Ramadhan ini berlanjut dengan Sholat Tarwih berjamaah, Sholat Witir. Dan diakhiri dengan pemberian cendra Mata sebanyak 10 Al-Qur'an.


(An)

Posting Komentar

0 Komentar