BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Dirlog Puspenerbal Hadiri Sertijab Tiga Pejabat Teras Kodiklatal

TNI AL, Puspenerbal (25/7/2023) | (Dispen Puspenerbal). Direktur Logistik Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Dirlog Puspenerbal) Kolonel Laut (T) Panugrah Asyari mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNI Imam Musani, menghadiri upacara Serah Terima Jabatan tiga pejabat Teras Kodiklatal,  Selasa (25/7/2023).

Upacara Sertijab yang digelar di Lapangan Ewa Pangalila Kodikmar, Kodiklatal, Gunungsari Surabaya ini, dipimpin langsung Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono.

Menurut Dankodiklatal, Sertijab pada hakikatnya merupakan bagian dari rangkaian Tour of duty dan Tour of area di lingkungan TNI AL, yang menggambarkan dinamika perencanaan dan pelaksanaan latihan khusus laut, latihan matra laut, latihan fungsi laut dan latihan bersama di laut sampai dengan latihan Armada Jaya.

Pada upacara serah terima jabatan ini, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, Laksmana TNI Budi Raharjo dan Kolonel Laut (P) Donny Suharto, atas segala usaha dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Komandan Kodikmar, Komandan Kodikdukum dan Komandan Puslatopsla.

"Selamat jalan dan semoga sukses bertugas di tempat yang baru," ucap Jenderal bintang tiga dipundak ini.

Dankodiklatal juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodiklatal kepada Dankodikmar Kolonel Marinir Samson Sitohang, 

Dankodikdukum Laksma TNI Dr. Taufik Arief dan Danpuslat Opsla Kodiklatal Kolonel Laut (P) Risky Prayudi.

Dengan pengalaman di berbagai medan penugasan lanjutnya, dapat dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas, karena jabatan adalah amanah yang harus dijaga, kebanggaan yang harus disyukuri dengan memberikan kontribusi positif pada organisasi ke arah yang lebih baik lagi.

Diakhir amanatnya Dankodiklatal menyampaikan Kepada para pejabat staf Kodikmar dan Kodikdukum, Komandan Pusdik, Komandan sekolah, beserta seluruh anggota di jajaran Kodikmar, Kodikdukum dan Puslatopsla untuk tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pejabat baru.

"Jaga kebersamaan dan kekompakan sebagai kebutuhan dalam meningkatkan kinerja organisasi untuk mencapai keberhasilan tugas," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar