BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Brimob Kalbar Pastikan Volleyball Kapolri Cup Aman Laksanakan Sterilisasi

Kalbar
|  Tim Jibom dan KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar lakukan kegiatan sterilisasi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penonton dan tamu undangan Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023. Kamis (24/08/23).

Polda Kalbar kembali dipercaya oleh Mabes Polri untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023. Kepercayaan itu tentu tidak lepas dari kesiapan Polda Kalbar dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para atlet serta masyarakat yang menonton setiap pertandingan olahraga yang diselenggarakan diwilayah hukum Polda Kalbar.

Demi tetap menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Mabes Polri kepada Polda Kalbar, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada para perwira untuk melakukan pengamanan baik itu pengamanan didalam lapangan maupun diluar lapangan. Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu undangan dan penonton yang hendak ingin menyaksikan pertandingan di Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023 yang diselenggarakan di gedung olahraga Pangsuma yang berada di Jl. Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini salah satunya adalah melakukan sterilisasi disekitar area gedung olahraga Pangsuma. Akp Sri Rubianto selaku perwira penanggung jawab dikegiatan sterilisasi hari ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan sebelum pelaksanaan acara atau event-event besar seperti salah satunya adalah Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023.

“Kegiatan sterilisasi yang sedang kami lakukan ini merupakan salah satu persiapan yang kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun para pejabat tamu undangan yang ingin menonton pertandingan Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023 disini. Selain melakukan sterilisasi dikegiatan Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023 ini kamu juga menempatkan beberapa personel disetiap pintu masuk dengan tujuan untuk melakukan pengecekan terhadap barang bawaan para yang dibawa oleh penonton. Kami juga menghimbau kepada para penonton untuk tetap waspada terhadap barang bawaan mereka serta menghimbau mereka untuk tidak menggunakan aksesoris atau perhiasan berlebihan yang itu bisa membuat mereka menjadi target sasaran oknum masyarakat yang ingin melancarakan aksi kejahatan mereka” ucap Akp Sri Rubianto.

Posting Komentar

0 Komentar