BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

DANLANTAMAL X PIMPIN SERTIJAB WADAN DAN SERTIJAB KAKUWIL LANTAMAL X

JAKARTA | Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI Mar Ludi Prastyono, M. Tr.Opsla memimpin pengukuhan Wakil Komandan dan sertah terima jabatan  Kepala Keuangan Wilayah Lantamal X bertempat di ruang Rapat Mako Lantamal X Jayapura, Rabu (9/8/2023).

Jabatan Wadan resmi dijabat  Kolonel Laut (P) Donny Suharto, M.Tr.Opsla sedangkan sertijab Kakuwil dari Kolonel Laut (S) Arief Dahniar, SE., CRMP diserahkan kepada Letkol Laut (S) Fredrik Mamoribo, S.Sos., M.A.P.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal X Jayapura mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama serah terima jabatan bukan saja untuk kesinambungan kepemimpinan namun lebih dari itu diarahkan agar organisasi tni angkatan laut dapat berjalan lebih baik, dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan dengan adanya serat terima jabatan ini diharapkan dapat membawa semangat baru sekaligus dalam rangka pembinaan di bidang personel sebagai wujud tour of duty dan tour of area,

Sehingga dapat menciptakan penyegaran terhadap ide-ide dan pemikiran sesuai tantangan dan tugas pokok Lantamal X depan yang akan semakin kompleks.Ucap Danlatamal X. 

Tidak dapat indah di bawah tantangan tugas ke depan Lantamal X jajarannya dari waktu ke waktu bergerak dengan menangis dengan semakin kompleks.

Sehingga diperlukan adanya perubahan yang diarahkan dapat meningkatkan kinerja organisasi Untuk itu kita harus terus berupaya melakukan perubahan secara positif dengan tetap konsisten pada perencanaan strategis yang telah ditentukan melalui kerja cerdas yang terarah, terukur dan bertanggung jawab, Pungkasnya.


Tampak hadir pada acara tersebut PJU Lantamal X Para Asisten Danlantamal X, Para Kadis/Kasatker Lantamal X.

Posting Komentar

0 Komentar