BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Danlanudal Jakarta Sambut Tiga Helikopter Panther Persiapan Demo Udara HUT Rl

TNl AL-Puspenerbal (9/8/2023) | (Dispen Puspenerbal) Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta Puspenerbal, Letkol Laut (P) Sugiran menyambut kedatangan tiga Helikopter AS565 MBe Panther yang akan terlibat dalam kegiatan demo udara di peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Jakarta.

"Selama persiapan dan gladi menjelang domo udara Panther flight HUT RI pada 17 Agustus Mendatang, tiga unsur udara Puspenerbal ini akan berada di Lanudal Jakarta," terang Danlanudal Jakarta di Apron Lanudal Jakarta, Pondok Cabe, Jakarta, Rabu (9/8/2023).

Lanudal Jakarta lanjut Sugiran, merupakan salah satu Pangkalan Udara milik Angkatan Laut yang bertugas dan memberi dukungan baik logistik maupun administrasi kepada para unsur Puspenerbal yang sedang berada di wilayah operasional Jakarta.

Sebelumnya pada Selasa kemarin, ketiga heli ini dilepas Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif, mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Dr.Imam Musani di Shelter Skuadron Udara 100, Wing Udara 2 Puspenerbal, Lanudal Juanda.

Tiga heli tersebut diantaranya, HS-1303, HS-1310, dan HS-1311 yang dalam penerbangannya, tetap didampingi Komandan Skuadron Udara 100, Mayor Laut (P) Aris Pujiantoro.

Ketiga helikopter yang terlibat dalam HUT RI kali ini, merupakan helikopter terbaik yang disiapkan dan diawaki oleh Rajawali Rajawali muda Wing Udara 2 Puspenerbal.

Posting Komentar

0 Komentar