BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Partisipasi Donor Darah Prajurit 511 Badak Hitam Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78 Di Tapal Batas Indonesia

Merauke | Dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke-78 tahun, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY melaksanakan kegiatan donor darah di Makorem 174/ATW, Jalan Poros Semangga-Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Jumat (11/08/2023).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letkol Inf Rully NorIza S.I.P., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Merauke.

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti untuk menyelamatkan jiwa orang banyak. Ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami prajurit Badak Hitam dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Merauke. 

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini, kita dapat meningkatkan perasaan empati terhadap sesama. Melihat diluar sana masih banyak saudara kita yang sangat membutuhkan darah,” ujar Letkol Inf Rully NorIza S.I.P., M.I.P.

Dokter Satgas Letda Ckm Dr. Gufron mengatakan bahwa aksi donor darah ini, diakukan sekaligus untuk meningkatkan kesehatan personel, karena donor darah dapat menyehatkan badan bagi pendonornya dan juga persediaan darah di Merauke tetap aman, sehingga masyarakat tidak kesulitan mendapat donor darah,” jelas Letda Ckm Dr. Gufron.

Posting Komentar

0 Komentar