BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga Kompak Goro Dukung Program Sungai Martapura Asri

BANJARMASIN | Dukung Program Sungai Martapura asri yang di canangkan oleh Dinas Lingkungan Hidup, Kodim 1007/Banjarmasin melalui Para Babinsa melaksanakan jumat bersih di wilayah Binaanya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Sertu Marthonius bersama Dinas Lingkungan Hidup, Polri serta di bantu masyarakat sekitar dan unsur terkait lainya turut mendukung program sungai Martapura Asri dengan membersihkan aliran sungai Martapura di wilayah binaanya Kelurahan Benua Anyar RT.01 RW.01 Kecamatan Banjarmasin Timur Jumat, (1/9/23).

Sertu Marthonius mengatakan kegiatan Jumat bersih ini di fokuskan pada pembersihan sungai dari sampah sehingga dapat mengembalikan fungsi, nilai, dan keindahan air sungai martapura yang asri.

Selain itu, Babinsa yang akrab dipanggil Pak Martho itu mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai salah satu metode dalam menjalankan tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam rangka pembinaan teritorial kewilayahan, dan teladan bagi masyarakat, sehingga dapat menggugah kesadaran masyarakat akan indahnya kebersihan.


Pendim/1007Bjm

Posting Komentar

0 Komentar