BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Danlanal Semarang Adakan CC ke Kepala Kanwil DJBC Jateng dan D.I.Y

YOGYAKARTA | Dua hari resmi menjabat usai pelantikannya sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P didampingi Perwira Staf melaksanakan Courtesy Call untuk memperkenalkan diri ke Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I.Y  di Jl. Ahmad Yani No. 139, Pleburan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Kamis (21/09/23). 

Kedatangan Danlanal Semarang disambut baik oleh Kepala Kanwil DJBC Jateng dan D.I.Y  Akhmad Rofiq beserta staf di ruang kerjanya. Kantor Bea Cukai merupakan salah satu unsur Stakeholder yang kebetulan berkedudukan bertetangga dengan Lanal Semarang

Danlanal berharap agar ke depan Bea Cukai, Lanal Semarang maupun Stakeholder yang lain dan unsur - unsur Forkopimda baik Kota maupun Provinsi bisa bersinergi untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis dan lebih erat. 

Kanwil DJBC bertugas melaksanakan sebagian tugas pokok Kementerian Keuangan di bidang kepabeanan dan cukai, berdasarkan kebijaksanaan yang ditetapkan oleh Menteri dan mengamankan kebijaksanaan pemerintah yang berkaitan dengan lalu lintas barang yang masuk atau keluar Daerah Pabean dan pemungutan Bea Masuk dan Cukai serta pungutan negara lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain Kakanwil Cabang nampak hadir Ka. KPPBC TMP Tg. Emas , Ka. KPPBC TMP A Semarang, Kabid penindakan dan penyidikan Kanwil DJBC Jateng dan D.I.Y.  dan Ka. Seksi Penindakan 2 kantor wilayah DJBC Jateng dan D.I.Y. serta dari Lanal Semarang hadir mendampingi Pasintel dan Pasops.

Posting Komentar

0 Komentar