BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Danlantamal V Pimpin Sidang Pantukhir 638 Calon Bintara dan Tamtama Gelombang II TA 2023

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memimpin secara langsung sidang pantukhir 638 Peserta yang terdiri dari 331 Orang Calon bintara (Caba) pria, 100 Orang Caba Wanita dan 207 Orang Calon Tamtama (Catam) Gelombang II TA 2023 yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak Surabaya, Rabu(13/09/23).

Seluruh peserta telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang sangat ketat, diantaranya test adminitrasi pertama, test kesamaptaan jasmani, test kesehatan kesatu, test mental idiologi, test Psikologi, test screening, test kesehatan kedua,serta test adminitrasi kedua.

Upacara pembukaan sidang Panthukir calon tamtama Gel II TA 2023 ini diawali dengan laporan Ketua Tim Seleksi Penerimaan Calon Tamtama TNI AL oleh Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, dilanjutkan dengan pembukaan resmi yang ditandai ketukan palu oleh Danlantamal V, sambutan Danlantamal V, serta pendalaman terhadap masing-masing peserta.

Dalam sambutannya, Danlantamal V Laksma TNI Eko Wahjono, menyampaikan bahwa Pantukhir ini merupakan kesempatan terakhir dari rangkaian seluruh uji atau pemeriksaan yang dilaksanakan di tingkat Panda Surabaya dan Sub Panda jajaran Lantamal V. 

Oleh karena itu, Danlantamal V berharap kepada seluruh anggota sidang agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan teliti sehingga mendapatkan calon Prajurit TNI AL yang berkualitas.

Hadir dalam pembukaan Pantukhir Daerah Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi, Asintel Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Kadiskes Lantamal V, Kadisminpers Lantamal V, Danlanal jajajaran Lantamal V, serta Tim seleksi.

Posting Komentar

0 Komentar