BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Kadispamsanal Beri Pengarahan Kepada Casis Bintara dan Tamtama Panda Lantamal V

LANTAMAL V | Kepala Dinas Pengamanan dan Persandian Angkatal Laut  (Kadispamsanal)  Laksamana Pertama TNI Yudhi  Bramantyo memberi pengarahan kepada Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama TNI AL Panda Lantamal V di Lapangan Pasiran, Ujung, Surabaya, Selasa (12/09/2023).

Pengarahan diikuti oleh  638 orang Casis Bintara dan Tamtama yang terdiri dari 331 Casis Bintara Pria, 100 Casis Bintara Wanita dan 207 Casis Tamtama , yang berasal dari putra dan putri terbaik Lanal-Lanal di jajaran Lantamal V. Mereka akan melaksanakan pantohir besok di Gedung Serbaguna (Gsg) Mako Lantamal V Perak Surabaya. 

Kadispamsanal menekankan kepada seluruh peserta agar mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh  dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberi kelancaran dan kesuksesan dalam mengikuti setiap tahapan seleksi Calon prajurit TNI AL.

“Tunjukan yang terbaik dari kemampuan fisik , kesehatan dan Berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan jangan percaya kepada oknum yang mengatasnamakan TNI AL yang menjanjikan kelulusan  dikarenakan tes Casis Bintara dan Tamtama ini dilaksanakan secara murni tanpa mengeluarkan  biaya apapun,”  ujar dari Kadispamsanal kepada Casis Bintara dan Tantama.

Turut hadir Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, Kadisminpers Lantamal V dan pejabat terkait lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar