BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Peduli Perkembangaan Balita Stunting, Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Bagikan Makanan Tambahan

BANJARMASIN | Wujud kepedulian terhadap perkembangan balita, Babinsa 01/ Banjarmasin Timur Sertu Yhosep melaksanakan kegiatan Pembagian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak-anak yang masuk dalam kategori Stunting di Wilayah Binaanya Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur Kamis, (14/9/23).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan dan menyalurkan bantuan  kepada anak stunting asupan penambahan gizi berupa telur ayam kepada ananda Ahmad Ghavaltri (3) anak dari Baihaqi (30) dan Aini (27) Alamat Jl. Melati,RT 09 RW 01 Kel . Pemurus luar Kec.Banjarmasin Timur 

“PMT ini diberikan kepada warga yang mempunyai anak termasuk kategori stunting secara bertahap, berupa makanan telur, sayur, bubur kacang hijau dan buah Pisang,” ungkap Babinsa. 

Sertu Yhosep menambahkan, Pemberian Makanan Tambahan ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan Kegiatan ini sangat penting sekali dalam rangka pencegahan Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) dan Balita.

“Kami selaku Babinsa  berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya. 

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar