BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Prajurit Lantamal V Ikut Meriahkan Upacara Harhubnas ke-52 Prov. Jatim

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia ikut serta dalam upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional ke -52 tahun 2023 Provinsi Jawa Timur  di Lapangan Pokeskar Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Minggu (17/09/23) 

Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke -52 tahun 2023 yang jatuh tepat tanggal 17 September 2023 dengan tema " Melaju Untuk Transportasi Maju " dipusatkan di kantor Kemenhub Jakarta dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi sedangkan di Provinsi Jawa Timur bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa. 

" Kerja bersama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal Infrastruktur Transportasi, sebab transpotasi yang handal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi Nasional. " Ungkap Gubernur Jatim saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi

Lantamal V sendiri mengerahkan Prajurit sebanyak 100 orang atau 1 SSK ikut andil dalam memeriahkan peringatan yang tergabung dalam Pasukan upacara Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 Provinsi Jawa Timur. 

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indarparawansa yang didampingi Kepala dinas Perhubungan Darat Provinsi Jatim menyempatkan diri untuk memberikan penghargaan dan tali asih kepada Stakeholder yang berjasa dalam Angkutan Lebaran th. 2023, Petugas penjaga Mercusuar Wilayah Jatim serta Petugas penjaga pintu perlintasan Kereta Api Wilayah Jatim. 

Hadir dalam upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023  Provinsi Jatim antara lain para pimpinan unsur Maritim Wilayah Surabaya, Pejabat TNI - Polri Wilayah Surabaya serta para pejabat unsur Perhubungan baik darat, Laut dan udara Wilayah Surabaya.

Posting Komentar

0 Komentar