BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Ron 600 Gelar Briefing, Siapkan Dukungan Penerjunan Kopaska di Tanjungpinang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (12/9/2023) | Skuadron Udara 600 Wingud 1 Puspenerbal menggelar briefing bersama Kopaska untuk membahas dukungan penerjunan Pasukan Kopaska Koarmada l dalam rangka HUT Ke-78 TNI AL yang digelar di Gasebo Skuadron Udara 600 Wing Udara 1 Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Komandan Skuadron Udara 600 Mayor Laut (P) M.Sapari, melaksanakan briefing persiapan mendukung penerjunan personel Satkopaska Koarmada I di langit Tanjungpinang bersama Dansatkopaska Kolonel Laut (T) Evi Bayu Priatno didampingi Pasops Satkopaska Mayor Laut (P) Gigis Windu Triatmoko.

Hadir pula prajurit Kopaska yang akan melaksanakan penerjunan serta Paops dan perwira muda Skuadron Udara 600 yang ditunjuk dalam kegiatan tersebut.

Menurut Danron 600, tujuan dilaksanakan briefing ini adalah agar para penerjun dan crew pesawat dapat memahami kegiatan dan prosedur saat melaksanakan penerjunan serta kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Setelah kegiatan briefing terangnya, dilanjutkan kegiatan terjun yang sempat menghiasi langit biru Tanjungpinang. Kegiatan penerjunan rencana dilaksanakan selama seminggu yang dimulai hari ini, Senin sampai dengan Jumat, 15 September 2023.

Posting Komentar

0 Komentar