BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Wawako Banjarmasin, H. Arifin Noor Membuka Capacity Building Untuk Kendalikan Inflasi Daerah

BANJARMASIN | Bertempat di Kalimantan Meeting Room Hotel Rattan Inn Jl. Ahmad Yani Kel. Pemurus Dalam Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., menghadiri Capacity Building Tim Pengendalian Inflasi Daerah  (TPID) dalam rangka meningkatkan kinerja TPID agar mampu menyusun program kerja yang inovatif serta mampu menyusun program unggulan dan mengelola inflasi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor didampingi Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman dan turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Banjarmasin, Kepala SKPD Kota Banjarmasin serta jajaran Tim Pengendali Inflasi Daerah  ( TPID )Kota Banjarmasin.

Pada Sambutannya Wakil Walikota Banjarmasin menyampaikan terima kasih pada penyelenggaradan seluruhnya yang telah hadir bersama berkomitmen untuk mengendalikan dan menganalisa inflasi dimana harga serta pasokan barang harus dapat kita Kendalikan.

"Besar harapan kami dengan diadakannya acara ini dapat berdampak pada kinerja TPID kita menahan laju inflasi" ujar Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor.

Sekedar diketahui Pengendalian Inflasi yang digelar kali ini adalah pertemuan rutin berkaitan dengan koordinasi pengendalian inflasi. Pertemuan ini diinisiasi oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarmasin untuk menjaga agar harga-harga tetap stabil dan mencapai target inflasi nasional.

Dalam kegiatan ini selaku Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) yang berada di wilayah Kota Banjarmasin, Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedi ditemui dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa,

"Kodim 1007/Banjarmasin siap membantu dan bekerjasama dengan pemerintah daerah  dan seluruh stakeholder  dalam rangka pengendalian inflasi daerah guna menjamin ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok  serta  meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Banjarmasin", ujar Letkol Inf Nurliwedi

Pendim1007

Posting Komentar

0 Komentar