BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Kelurahan Pemurus Dalam, Koptu Ahmad Dampingi penyaluran Bantuan Beras Dari Bulog

BANJARMASIN | Bulog Kota Banjarmasin kembali salurkan beras ke masyarakat, kali ini bantuan diberikan kepada warga masyarakat Kelurahan Pemurus Dalam Banjarmasin Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Koptu Ahmad mendampingi secara langsung pembagian beras  yang bertempat di Kantor Kelurahan pemrus dalam Jl AMD RT 27.RW 02  Kec.Banjarmasin Selatan Sabtu, (14/10/23).

Untuk diketahui pembagian beras dari Bulog ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

Koptu Ahmad saat mendampingi pembagian beras mengatakan  saat ini 525 masyarakat Kelurahan Pemurus Dalam mendapatkan bantuan beras sejumlah 10 Kg yang disalurkan langsung oleh Bulog.

"Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar," ucap Koptu Ahmad.

Pendim 107/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar