BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Resmikan Gedung Yos Sudarso SMK Hang Tuah Belawan

Belawan, (17/10) | Kehadiran Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny.Fera Muhammad Ali di SMK Hang Tuah Belawan,(16/10/23) untuk meresmikan Gedung  Yos Sudarso di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di saksikan oleh KASAL Laksamana TNI  Muhammad Ali, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P, para Asisten KASAL dan Kasatdik SMK Hang Tuah Belawan Suharso, SH.

Setibanya di SMK Hang Tuah Belawan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah, KSAL dan rombongan di sambut dengan pasukan jajar SMK Hang Tuah , pengalungan bunga oleh siswa TK Hang Tuah Belawan, tari dari SD Hang Tuah dan dari SMK Hang Tuah Belawan.

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengembangan kualitas pendidikan dewasa ini, menempati peran sangat penting dan strategis bagi kelangsungan kehidupan bangsa Indonesia. Dikarenakan, tinggi rendahnya pendidikan, menjadi penentu kualitas nasib bangsa kita dimasa yang akan datang, sehingga tinggi rendahnya kualitas bangsa kita di masa depan, sangat tergantung pada derajat keberhasilan penyelenggaraan pendidikan itu sendiri.

Pembangunan gedung Yos Sudarso di SMK Hang Tauh Belawan yang telah dilaksanakan ini merupakan merupakan wujud nyata dari komitmen Yayasan Hang Tuah untuk terus berupaya memperbaiki diri, agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya.

"Dengan diresmikannya Ruang Kelas Baru (RKB) dan Laboratorium Teknik Gedung Yos Sudarso SMK Hang Tuah Belawan ini, menjadikan SMK Hang Tuah Belawan dapat memenuhi sistem pendidikan nasional dengan menyediakan sarana dan prasarana yang standar sehingga memungkinkan tercapainya tujuan pendidikan secara optimal”,pungkasnya.

Pada sesi akhir sebelum meninggalkan SMK Hang Tuah Belawan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah, KASAL, Ketum YHT melaksanakan peninjauan ke  ruangan Gedung Yos Sudarso dengan beberapa penjelasan yang di sampaikan oleh Kasatdik Sunarso, SH.

Turut hadir dalam peresmian Gedung Yos Sudarso pengurus inti PPYHT, Kapeng  Cabang Belawan YHT, Kasatdik di lingkungan Cabang Belawan dan guru SMK Hang Tuah Belawan(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar