BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Lantamal V Ikuti Penyambutan Satgas Pengamanan Daerah Rawan Yonarmed 1 /AY/2/2 Kostrad

Surabaya, 10 Oktober 2023 | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mengikuti upacara penyambutan purna tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Maluku dan Maluku Utara Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 1 /Ajusta Yudha /2/2 Kostrad yang dipimpin oleh Inspektur Upacara (Irup) Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa, (10/10/23).

Setelah kurang lebih 14 bulan menjalankan tugas operasi Pengamanan Daerah Rawan di Maluku dan Maluku Utara, Pasukan TNI yang berjumlah 500 personel dari Satgas Yonarmed 1 /AY/2/2 Kostrad dibawah Komandan Satgas Letkol Arm Arief Budiman,  tiba dan disambut langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad dengan upacara militer. 

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad, mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian selama di daerah penugasan serta mengucapan selamat datang dan selamat tiba kembali di pangkalan kepada  prajurit-prajurit Satgas Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad.

Lebih lanjut bahwa  pengalaman penugasan ini dapat dijadikan pembanding dan pemikiran positif sebagai bekal dalam membina dan meningkatkan kemampuan para prajurit Yonarmed 1 /AY/2/2 Kostrad guna mempersiapkan diri dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Diakhir sambutannya Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan kepada seluruh prajurit agar segera menyesuaikan dengan kehidupan  di Pangkalan serta menyiapkan fisik dan mental untuk kembali melaksanakan tugas-tugas rutin disatuan.

Posting Komentar

0 Komentar