BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Lantamal XI Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka mempererat silaturahmi dan syukuran atas Kenaikan Pangkat Personil Lantamal XI

TNI AL. Lantamal XI. 07 Oktober 2023 | Sebagai bentuk ucapan syukur atas Kenaikan Pangkat Personil Lantamal XI kala waktu 01 Oktober 2023 Lantamal XI gelar olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lantamal XI Merauke. Jumat (06/10).

Olah raga bersama dipimpin oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) XI Merauke Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., CRMP., M.Tr.Opsla., diikuti PJU Lantamal XI, seluruh prajurit dan PNS Lantamal serta Yonmarhanlan XI, dan Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III beserta Pengurus.

Danlantamal XI dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita melaksanakan olah raga bersama dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus syukuran kenaikan pangkat personil Lantamal XI yang telah kita laksanakan beberapa saat yang lalu baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 

Kenaikan pangkat adalah bukanlah hal yang biasa tapi merupakan hal yang luar biasa karena tanpa bekerja keras tidak mungkin bisa naik pangkat, kenaikan pangkat sudah didasarkan oleh pertimbangan yang sudah dilaksanakan sebelumnya secara matang dan dianggap personil tersebut memenuhi syarat untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. 

"Untuk itu saya tekankan kembali apa yang telah dilakukan selama ini sehingga dapat meraih pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya bisa dipertahankan, ditingkatkan di pangkat yang baru nanti, tingkatkan kinerja dan syukuri apa yang telah diraih dan ikhlas dalam bekerja, ungkap Danlantamal. (Dispen Lantamal XI)

Posting Komentar

0 Komentar