BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Pengobatan Gratis! Wujud Cinta Pada Masyarakat. Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti, Gelar Pengobatan Gratis di Perbatasan

Kalbar | Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Pos Langau 2 dibawah pimpinan Serma Saeful memberikan pengobatan massal gratis di Desa Langau, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Ketungau Hulu , Kalbar. Sabtu ( 14/10/2023 )

Danpos Langau 2 Serma Saeful dalam rilis tertulisnya, Sabtu, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti terhadap kesehatan warga di wilayah binaan.

"Selain kepedulian terhadap kesehatan warga ini juga upaya kami untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat," katanya.

Menurut Saeful, program membangun dari TNI bagi masyarakat terus digalakkan di wilayah perbatasan sehingga prajurit TNI terus membantu aktivitas masyarakat dalam berbagai termasuk pelayanan kesehatan.

Dia menjelaskan karena hal tersebut seperti yang ditekankan Dansatgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han., bahwa tugas pokok Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-Malaysia juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di setiap pos.

Sementara itu, Kepala Desa Langau, Bapak Hendrikusdino mengatakan adanya pengobatan yang diberikan oleh anggota TNI Pos Langau 2 sangat membantu masyarakat setempat karena pelayanan kesehatan dilaksanakan secara gratis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu memberikan pengecekan kesehatan dan sekaligus mengobati penyakit masyarakat secara gratis," katanya.

Dia menambahkan pihaknya berharap ke depan semoga TNI terus mencintai rakyat dan dicintai oleh rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar