BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Wujud Pengakuan Atas Dedikasi dan Loyalitas, 18 Perwira Menengah Koarmada III Dinaikkan Pangkatnya

TNI AL/Koarmada III | Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi pimpin upacara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah Koarmada III di ruang Pasifik, Mako Armada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya. MInggu (1/10/23).

Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan TNI AL atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah ditampilkan selama kurun waktu tertentu dalam masa pengamatan dan penilaian atasan. 

Kenaikan pangkat merupakan momentum penting dalam organisasi TNI khususnya TNI Angkatan Laut kerena merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri agar dapat memberikan makna bagi organisasi khususnya Koarmada III serta kehidupan pribadi para perwira dan keluarga.

Para perwira menengah Koarmada III yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yaitu dari Letkol ke Kolonel berjumlah 10 orang, dari Mayor ke Letkol berjumlah 7 orang dan dari Kapten ke Mayor berjumlah 1 orang.

Dengan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi diharapkan dapat meningkatkan motivasi, inovasi dan kinerja para perwira di Satker masing-masing dengan berbuat yang lebih baik demi kemajuan TNI Anglkatan Laut khususnya Koarmada III.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III mengucapkan selamat kepada para perwira atas kenaikan pangkat yang diperolehnya sekaligus mengajak kepada seluruh perwira untuk terus bekerja dan berkarya dalam kedinasan dengan tulus Ikhlas. 

Dorong dan tingkatkan terus semangat dalam melaksanakan pengabdian kepada Koarmada III, TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara, Pungkas Panglima.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R. Doni Kundrat.

Posting Komentar

0 Komentar