BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Yonif Raider 754/ENK Bekerjasama Dengan PMI Laksanakan Donor Darah

TIMIKA | Dalam rangka HUT Korps Infanteri yang ke-78 yang jatuh pada 9 Oktober 2023, Yonif Raider 754/ENK turut memperingati acara tersebut dengan melaksanakan donor darah bekerjasama dengan pihak PMI, acara tersebut diikuti oleh Prajurit Raja dan anggota PMI, Timika Jumat, (6/10/2023).

Kegiatan Donor Darah tersebut selain dalam rangka HUT Korps Infanteri yang ke-78, juga menjadi cara bagi Yonif Raider 754/ENK dalam rangka membantu masyarakat Timika dengan memberikan stok darah yang dibutuhkan di Kabupaten Mimika, karena banyaknya permintaan stok darah yang dibutuhkan saat ini.

Danyonif 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi menyampaikan bahwa donor darah sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan dan bagi diri sendiri.

"Donor darah yang dilakukan ini bukan hanya memberikan manfaat untuk orang lain, namun juga dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri karena dengan melaksanakan donor darah dapat membuat tubuh kita lebih sehat dan lebih kuat, serta terhindar dari berbagai penyakit", tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar